Janji Pelayanan

KODE ETIK PELAYANAN

  1. Memberikan Pelayanan Dengan Sebaik – Baiknya Kepada Masyarakat Menurut Bidangnya Masing – Masing
  2. Profesional, Tidak Mempersulit
  3. Bersikap dan Bertingkah Laku Santun, Namun Tegas, Responsive dan Transparan
  4. Menjunjung Tinggi Nilai – Nilai Akuntabilitas Intitusi Penyelenggara
  5. Membuka Diri Terhadap Kritik, Protes, Keluhan Serta Keberatan Dari Pemohon Informasi
  6. Tidak Menyalahgunakan Kewenangan Dengan Melakukan KKN ( Korupsi, Kolusi dan Nepotisme )
  7. Tidak Menerima Gratifikasi
  8. Tidak Melakukan Pungutan Tidak Sah (Liar) Dalam Bentuk Apapun Dalam Melakukan Pelayanan

 

2018 Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan, Jln. Kh. Wahid Hasyim No.3 Pekkabata Telp : 0428-21807.